get app
inews
Aa Read Next : Istri Berdua Brondong di Kamar Mandi, Suami Sah Kalap Mendengar Percakapan

Bocah SMP Bersimbah Darah Dibacok Celurit, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Minggu, 29 Mei 2022 | 09:34 WIB
header img
Dua dari lima pelaku pembacokan pelajar di Baros, Sukabumi, terekam CCTV, kabur sesuai melakukan aksi brutalnya. (FOTO: Tangkapan layar)

SUKABUMI - Seorang pelajar SMP bersimbah darah menjadi korban pembacokan di Jalan Proklamasi, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Aksi brutal yang terekam CCTV itu terlihat 5 pelaku menggunakan dua sepeda motor kabur sambil menghunus senjata tajam jenis celurit. 

Peristiwa yang menimpa GR (13), pelajar SMP di Kota Sukabumi itu terjadi pada Jumat (27/5/2022) sekira pukul 11.00 WIB. Korban berinisial GR (13) menderita luka bacokan celurit dengan kedalaman 3 sentimeter sehingga menjalani 5 jahitan. 

BACA JUGA:

Pasutri Muda Bawa 26 Botol Miras, Panik Didekati Polisi

Mirisnya, kejadian pembacokan tersebut terjadi bersamaan dengan deklarasi antigeng motor di Mapolres Kota Sukabumi. Selain itu, polisi tengah menggelar Operasi Libas Lodaya 2022 dengan fokus penindakan terhadap geng motor dan kejahatan jalanan. 

Orangtua korban, TD (43), mengatakan, anaknya pendiam dan tidak banyak bertingkah. Apalagi ikut-ikutan menjadi anggota geng motor. Sepengetahuannya, GR tidak mempunyai musuh dan tidak mempunyai permasalahan dengan orang lain.

BACA JUGA:

Kakak Beradik Sadis, Bacok Pemuda Jepara hingga Tewas

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut