get app
inews
Aa Read Next : Istri Berdua Brondong di Kamar Mandi, Suami Sah Kalap Mendengar Percakapan

Bocah SMP Bersimbah Darah Dibacok Celurit, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Minggu, 29 Mei 2022 | 09:34 WIB
header img
Dua dari lima pelaku pembacokan pelajar di Baros, Sukabumi, terekam CCTV, kabur sesuai melakukan aksi brutalnya. (FOTO: Tangkapan layar)

"Anak saya baru kelas 1 SMP, masih polos dan orangnya baik. Saya tidak menyangka menjadi korban pembacokan. Saya selaku orang tuanya berharap kepada kepolisian segera menangkap pelakunya," ujar orang tua korban kepada MNC Portal Indonesia (MPI). 

Sementara itu AN (42), ketua pemuda tempat tigggal GR, mengatakan, kronologi kejadian berawal dari korban yang baru pulang sekolah menggunakan angkutan kota (angkot). Setelah turun dari kendaraan tersebut, korban berjalan menuju arah rumah. Tiba-tiba, korban dibacok menggunakan celurit dari arah belakang oleh pengendara sepeda motor berboncengan.

BACA JUGA:

Pasangan Kekasih Sadis Tagih Utang Malah Jerat Wanita Paruh Baya hingga Tewas

"Orangnya (pekaku) memakai masker, topi, dan celana training. Tadinya sempat mau dikejar, namun saya melihat korban berlumuran darah dan tergeletak di jalan raya, sehingga saya putuskan untuk menolong korban dahulu dengan membawanya ke puskesmas," kata AN. 

Melihat luka yang diderita korban, petugas puskesmas tidak sanggup menangani sehingga dibawa ke RSUD Al-Mulk untuk diberikan pertolongan medis. Peristiwa itu segera dilaporkan kepada polisi. 

BACA JUGA:

Pemotor Tewas Ditusuk Tukang Es Buah, Kesal Gerobak Dagangan Ditabrak

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut