get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Honda CBR Semarang Touring Keliling Semarang Dukung Kemenangan AHRT

Keseruan Touring CB150X Jelajah Bukit Mongkrang - Cemoro Kandang

Jum'at, 20 Mei 2022 | 16:18 WIB
header img
Touring CB150X Jelajah Bukit Mongkrang - Cemoro Kandang

KARANGANYAR – Sejumlah pecinta motor melakukan touring menjelajah keindahan alam Jawa Tengah Indonesia. Mereka berombongan mengendarai sepeda motor CB150X menembus kepadatan lalu lintas hingga naik-turun bukit.

Para bikers Jawa Tengah ini mengawali perjalanan dengan berkumpul terlebih dahulu di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang. Mereka briefing dan pengenalan Honda Community ID (HCID) yang dijelaskan langsung oleh PIC Community Astra Motor Jateng Rendi Pradipta.

BACA JUGA:

Asyik Ngamar Bersama Pramugari Cantik, Pilot Ini Digerebek Istri

Selanjutnya para bikers CB150X ini mempersiapkan diri menggunakan riding gear lengkap dan melakukan peregangan badan demi mengutamakan konsep kesalematan berkendara. Selanjutnya perjalanan ke De Tjolomadoe untuk menjemput anggota bikers CB150X yang berlokasi di Solo dan berangkat bersama menuju ke lokasi camping di Bumper Sekipan Tawangmangu.

Sesampainya di lokasi, para bikers segera menyiapkan tenda masing-masing dan bersiap melakukan Kopdargab mulai dari makan bersama, silaturahmi antarbikers CB150X Chapter Jabodetabek dan CB150X Chapter Jawa Timur, bermain games asik diiringi alunan musik lokal membuat momen semakin terasa akrab dan hangat di malam itu.

BACA JUGA:

Malam Jahanam Eno Farihah: Diperkosa hingga Tewas dengan Cangkul Tertancap

Tepat 15 Mei 2022 pagi hari, para bikers berkumpul untuk menyaksikan deklarasi CB150X Chapter Jawa Tengah. Deklarasi ditandai dengan memotong tumpeng yang dilakukan Ketua CB150X Chapter Jawa Tengah, Abu Salim, disaksikan 70 peserta yang terlibat pada kegiatan serta berfoto bersama.

Dirayakan dengan konsep bikerscamp, kegiatan ini berlangsung meriah. Apalagi kegiatan itu juga didukung semangat brotherhood dari bikers CB150X Chapter Jabodetabek dan bikers CB150X Chapter Jawa Timur yang tergabung dalam kegiatan.

BACA JUGA:

Pasutri Ubah Rumah Jadi Tempat Produksi Miras Oplosan, Harganya Mulai Rp10.000

“Kami sangat berterima kasih kepada Main Dealer Astra Motor Jateng yang telah men-support acara deklarasi ini dengan maksimal. Semoga ke depannya Honda CB150X ini semakin dikenal dan berkembang pesat sehingga dapat muncul chapter baru lagi di wilayah Jawa Tengah,” ucap Salim pada momen deklarasi.

Usai deklarasi, para bikers bersiap untuk melakukan touring perdana setelah pembentukan CB150X Chapter Jawa Tengah menuju ke Bukit Mongkrang untuk kuis bersama serta berfoto menikmati panomara kemudian menuju ke Cemoro Kandang, melewati perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur serta kembali ke tempat asal.

BACA JUGA:

Tiga Orang Tewas Usai Pesta Miras Oplosan Racikan Pasutri

“CB150X merupakan produk motor Honda dengan konsep sport adventure yang sangat nyaman sekali digunakan bagi para bikers penjelajah. Dengan adanya deklarasi komunitas CB150X Jawa Tengah, diharapkan semakin banyak nantinya chapter baru muncul dan berpetualang bersama menikmati panorama Jawa Tengah. Semoga Komunitas CB150X Jawa Tengah menjadi besar dan menjadi komunitas yang dapat membuat impact nyata di Jawa Tengah,” papar Rendi pada penutupan kegiatan.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut