Muda Mudi Bercumbu Tanpa Busana di Halaman Masjid, Baru Lulus SMK!

Kismaya
Ilustrasi muda mudi bercumbu di mobil (Foto: Shutterstock)

GUNUNGKIDUL – Sepasang muda mudi bercumbu tanpa busana dalam mobil di halaman masjid mengundang emosi warga di Wonosari Gunungkidul DIY. Mereka ternyata baru saja lulus SMK.

Keduanya adalah laki-laki berinisial BS (18) warga Paliyan Gunungkidul dan perempuan FN (18) warga Patuk Gunungkidul. Pasangan muda mudi itu tertangkap basah berbuat mesum di halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Wonosari.

BACA JUGA:

Mobil Goyang di Halaman Masjid, Ternyata Isinya Muda mudi Bercumbu Tanpa Busana

Mereka tepergok berbuat mesum di dalam  mobil, Selasa (14/6/2022) malam. Setelah diinterogasi oleh penjaga masjid untuk menanggulangi hal yang tidak diinginkan, keduanya diamankan oleh petugas mengingat warga berdatangan.

"Benar telah diamankan dua remaja laki-laki dan perempuan diduga melakukan perbuatan Asusila di dalam Mobil Toyota Agya," kata Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo dikonfirmasi, Rabu (15/6/2022).

BACA JUGA:

Nenek 65 Tahun Diserang Kelompok Klitih, Helm Pecah Mata Kunang-Kunang

Kedua sejoli yang diamankan itu masih berstatus pelajar SMK swasta di Gunungkidul. Mereka tertangkap basah sedang mesum di dalam mobil pukul 20.15 WIB. Keduanya kemudian diserahkan ke Polsek Wonosari sekitar pukul 21.15 WIB.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network