Crazy Rich Grobogan Siap Bangun Kerajaan Bisnis di Purwodadi, Guyur Rp100 Miliar

Taufik Budi
Crazy Rich Grobogan Siap Bangun Kerajaan Bisnis di Purwodadi, Guyur Rp100 Miliar (Ist)

GROBOGAN, iNewsJoglosemar.id - Crazy Rich Grobogan Joko Suranto siap membangun kerajaan bisnis properti di jantung Kota Purwodadi. Tak tanggung-tanggung dia bakal mengguyur dana hingga Rp100 miliar untuk membangun pusat bisnis dan perhotelan. 

Sebelumnya Crazy Rich Grobogan menyita perhatian setelah menggelontorkan dana Rp1 miliar untuk membeton jalan kabupaten yang melintas di desanya. Kali ini Joko Suranto akan menggelontorkan uang hingga Rp100 miliar guna membangun bisnis properti. 

Ketua DPP REI (Real Estate Indonesia) itu kini tengah menjajaki potensi bisnis modern di pusat Kota Purwodadi. Joko Suranto melalui Grup Buana Kassiti Property Hotel Finance dikabarkan siap menanamkan investasi Rp100 miliar di Kabupaten Grobogan.

Keseriusan investasi hotel di bawah Grup Buana Kassiti Property Hotel Finance, telah diawali dengan dilakukannya survai yang dilakukan pada pekan lalu. Tim yang datang dari Bandung, melihat langsung sejumlah lokasi di antaranya di kawasan Alun-alun Purwodadi. 

Survei awal dilakukan guna melihat potensi bisnis dan lokasi. Tim teknis Buana Kassiti Property Hotel Finance didampingi Burhanudin pengusaha lokal Grobogan sekaligus anggota DPRD Kabupaten Grobogan. 

"Dalam sebuah investasi tentu melihat peluang bisnisnya. Selain itu lokasi strategis juga bagian dari strategi bisnis jangka panjang. Semoga investasi ini kelak makin meramaikan Kabupaten Grobogan," ungkap Burhanudin, Minggu (7/4/2024)

Posisi Kota Purwodadi dinilai sangat strategis karena berada di jalur perlintasan Blora, Kudus, Pati, Solo, dan Bojonegoro Jawa Timur. Untuk itu, diharapkan bisa menjadi magnet bagi pelaku usaha dan pembisnis untuk transit. 
 

Editor : Enih Nurhaeni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network