Debut di Sirkuit Prancis, Pembalap Delvintor Alfarizi Tetap Optimistis!

Taufik Budi
Debut di Sirkuit Prancis, Pembalap Delvintor Alfarizi Tetap Optimistis! (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Crosser muda binaan PT Astra Honda Motor, Delvintor Alfarizi, kembali berlaga untuk ketiga kalinya secara beruntun di MX2 World Championship. Pada akhir pekan Minggu (19/5/2024), Delvintor akan bersaing dengan lebih dari 30 crosser kelas dunia di Saint Jean d'Angely, Prancis.

Putaran ketujuh ini sekaligus akan menutup bagian pertama sepertiga balapan musim 2024, yang akan berlangsung di Circuit du Puy de Poursay, yang menjadi tuan rumah dalam beberapa tahun terakhir.

Sama seperti putaran di Spanyol pekan lalu, berlaga di sirkuit Prancis juga menjadi yang pertama kalinya bagi Adel, panggilan akrab Delvintor. Crosser muda ini harus memaksimalkan waktu satu hari untuk beradaptasi sebelum menjalani balapan.

Namun, crosser JM Racing Astra Honda tersebut berusaha untuk beradaptasi secepat mungkin agar bisa bersaing di top 20 pada balapan Minggu ini. Delvintor memiliki ambisi untuk dapat menutup tiga balapan beruntun di Eropa yang digelar pada Mei ini dengan catatan bagus.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network