Keunggulan Motor Honda PCX160: Desain Luxury dan Fitur Modern

Taufik Budi
Keunggulan Motor Honda PCX160: Desain Luxury dan Fitur Modern (ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Popularitas Honda PCX160 tak lepas dari kombinasi kenyamanan berkendara, desain luxury, dan fitur modern yang diusungnya. PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah, terus memperkenalkan berbagai keunggulan Honda PCX160 kepada publik.

Honda PCX160 ditenagai mesin 160cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Performa mumpuni ini memastikan pengendara dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan aman, baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Mesin ini juga didukung oleh teknologi terkini yang meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Desain luxury Honda PCX160 menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengendara. Dengan garis-garis yang elegan dan tampilan yang modern, motor ini memberikan kesan mewah yang sulit ditandingi. Selain itu, posisi berkendara yang nyaman sesuai dengan postur tinggi masyarakat Indonesia menjadikan motor ini ideal untuk digunakan sehari-hari.

Fitur-fitur modern seperti Honda Smart Key dengan alarm dan answer back system juga menjadi keunggulan Honda PCX160. Fitur ini tidak hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga memberikan kebanggaan dan tampilan berkelas bagi penggunanya. Pengendara dapat merasa lebih tenang karena motor mereka dilengkapi dengan teknologi keamanan yang canggih.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network