KIM Plus Dukung Ahmad Luthfi dan Kaesang Pangarep di Pilkada Jateng 2024

Felldy Utama
KIM Plus Dukung Ahmad Luthfi dan Kaesang Pangarep di Pilkada Jateng 2024 (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus akan mengusung mantan Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi dan Kaesang Pangarep untuk Pilkada Jawa Tengah 2024. Pencalonan ini telah dikomunikasikan dengan partai-partai yang tergabung dalam KIM Plus.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menegaskan, “Kita akan mengusung Pak Ahmad Luthfi dan Mas Kaesang," pada Senin (19/8/2024).

Langkah Nasdem yang juga mendukung duet Luthfi-Kaesang di Pilkada Jateng telah disampaikan dalam koordinasi sebelumnya dengan Surya Paloh dan Prabowo Subianto.

“Nasdem itu kan masuk di KIM Plus, sehingga apa yang dilakukan kawan-kawan di Nasdem sudah dikoordinasikan,” ujar Dasco.

Nasdem secara resmi telah menyerahkan surat dukungan kepada Ahmad Luthfi dan Kaesang. Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasdem Jateng, HM Prasetyo, mengatakan, “Atas nama Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh, kami menyerahkan surat keputusan sebagai pengusung dan pendukung Bapak Luthfi sebagai Calon Gubernur Jateng dan Bapak Kaesang Pangarep sebagai Calon Wakil Gubernur Jateng.”

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network