Pria Beristri Ngaku Ngeseks dengan Ibu Kandung: Hubungan Seks Luar Biasa

Muhaimin
Ben Ford (32) dan Ibu kandungnya, Kim West (51), saling jatuh cinta dan berhubungan seks ketika bertemu kembali sebagai orang dewasa sejak terpisah puluhan tahun. Foto/The New Day via The Mirror

"Saya menjadi lebih sadar akan fakta bahwa dia mengira saya menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Ben. Dia akan terus-menerus meneleponnya ketika kami bersama," ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Minggu (8/5/2022).

"Akhirnya, dia mengakui bahwa dia memberinya kesedihan karena menghabiskan waktu bersama saya. 'Dia memanggilmu mummy girlfriend' kata Ben," papar Kim.

BACA JUGA:

BCL Seksi Banget Pakai Crop Top Belahan Dada Rendah

Kim dan Ben menyalahkan nafsu mereka satu sama lain pada "Ketertarikan Seksual Genetik". Itu adalah saat kerabat yang tidak dibesarkan bersama bertemu sebagai orang dewasa dan saling menyukai. Namun teori tersebut telah diberhentikan sebagai pseudosains oleh para ahli. Ben, yang seorang pemrogram komputer, mengatakan dia hanya bisa menganggap ibunya sebagai "makhluk seksual" ketika mereka bertemu.

Sedangkan Kim, yang seorang desainer interior, membantah bahwa hubungan mereka adalah inses dan sebaliknya bersikeras bahwa itu adalah "Ketertarikan Seksual Genetik". Sang ibu menambahkan bahwa dia dan Ben tidak akan "menjauh" dari "kesempatan sekali seumur hidup" dalam cinta.

BACA JUGA:

Hot Mom Gisel Pamer Rambut Baru, Netizen: Canttik Nggak Ada Obat

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network