Pria Beristri Ngaku Ngeseks dengan Ibu Kandung: Hubungan Seks Luar Biasa

Muhaimin
Ben Ford (32) dan Ibu kandungnya, Kim West (51), saling jatuh cinta dan berhubungan seks ketika bertemu kembali sebagai orang dewasa sejak terpisah puluhan tahun. Foto/The New Day via The Mirror

Kim mengandung Ben ketika dia adalah masih berstatus pelajar berusia 19 tahun di California. Dia menyerahkan bayinya untuk diadopsi dan kembali ke Inggris, meskipun pasangan ibu dan anak itu bersatu kembali ketika Ben menulis surat kepadanya 30 tahun kemudian.

Kim mengatakan dia menyatakan keinginan untuk bertemu dan dia segera mulai membayangkan perihal seks tentang putranya. Ketika mereka akhirnya bersatu kembali di sebuah hotel, pasangan itu berbagi sebotol sampanye dan berciuman.

BACA JUGA:

Wika Salim Pakai Outfit Seksi Cari Pasangan, Netizen Ngajakin Nikah

Ben mengungkapkan perselingkuhannya kepada istrinya hanya tiga hari setelah ibu dan anak itu melakukan hubungan seks yang dia sebut "memesona". Victoria sudah khawatir dengan ikatan dekat mereka, sementara Kim cemburu tentang pernikahan itu.

Kim berkata: "(Victoria) menyambut, namun saya tidak bisa bersikap hangat padanya. Saya merasakan persaingan yang semakin besar dan ketika Ben menyentuhnya, saya merasa cemburu."

BACA JUGA:

Rachel Florencia Hanya Pakai Bra Berkerut, Seksinya Gak Ketulungan!

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network