Adik Jokowi Dinikahi Ketua MK Anwar Usman Hari Ini

Nur Khabibi
Begini bentuk undangan adik kandung Presiden Jokowi Idayati dan Ketua MK Anwar Usman yang beredar (Foto: Ist)

JAKARTA - Adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati akan dinikahi Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman hari ini Kamis (26/5/2022). Acara bakal digelar di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Diketahui sebelumnya, akad nikah Anwar Usman dengan Idayati dijadwalkan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang dijadwalkan pada pukul 12.00-15.00 WIB.

BACA JUGA:

Adik Jokowi dan Ketua MK Tampil Serasi Ikuti Gladi Bersih Akad Nikah

Presiden Joko Widodo bakal hadir menjadi wali nasab. Kemudian Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang akan menjadi saksi dari keluarga mempelai putri. Tak hanya itu, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa juga akan hadir untuk menjadi saksi dari keluarga mempelai pria.

Sebelumnya diberitakan, Idayati dan calon suaminya Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman, tampil serasi saat mengikuti acara gladi bersih prosesi akad nikah, Rabu (25/5/2022). Gladi resik berlangsung di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, yang sekaligus menjadi tempat akad nikah dan resepsi pernikahan.

BACA JUGA:

Polisi Tangkap 3 Siswi SMP Pelaku Bully di Kota Semarang

Berdasarkan pantauan tim MNC Portal Indonesia, Anwar Usman menghadiri acara gladi bersih dengan menggunakan pakaian berwarna putih polos dengan dipadukan celana hitam dan berpeci. Sementara, Idayati datang mengenakan pakaian batik dengan dominasi warna hijau dan cokelat.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network