get app
inews
Aa Read Next : Gadis Muda Disetubuhi Ayah Tiri, Minta Jatah 3 Kali Tiap Pekan

Pelaku Ingin Perkosa Gadis Muda Sempat Tawarkan Ambil Ijazah Sekolah yang Ditahan

Jum'at, 17 Juni 2022 | 06:10 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan (Foto: Antara)

MALANG – Pria yang ingin perkosa gadis muda di Kabupaten Malang Jawa Timur, ternyata teman ayah korban. Pelaku sudah buka paksa pakaian gadis muda itu untuk melampiaskan nafsu syahwat, namun gagal total karena korban menstruasi.

Motif penyekapan dan percobaan pemerkosaan gadis muda asal Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang akhirnya terungkap. Remaja berinisial IR (19) ini menjadi korban penyekapan oleh YD (49) warga Banyuwangi yang tinggal di rumah kontrakannya di Dusun Untung Suropati, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

BACA JUGA:

Buka Paksa Pakaian Gadis Muda Ternyata Sedang Menstruasi, Niat Perkosa Gagal Total!

Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara'langi, mengungkapkan, awalnya pelaku berniat mengajak korbannya untuk mengambil ijazah yang tertahan di sekolahnya. Tetapi yang bersangkutan justru berniat mencabuli IR di rumah kontrakannya.

Pengakuan pelaku ia menyukai korban IR. Tak hanya itu antara orangtua korban dan pelaku ini juga saling kenal dan berteman. Pernah suatu ketika saat pelaku datang ke rumah korban, orangtua korban mengeluhkan ijazah sekolah anaknya yang tertahan karena faktor ekonomi.

BACA JUGA:

Pria Ini Kencani ABG Cantik, Setelah Puas Dijual ke Lelaki Hidung Belang

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut