get app
inews
Aa Read Next : Haru! Kapolda Minta Maaf: Operasi Ketupat Terakhir

Polda Jateng Tabuh Genderang Perang Lawan Judi, Kapolres Tak Tegas Dicopot

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:09 WIB
header img
Polda Jateng Tabuh Genderang Perang Lawan Judi, Kapolres Tak Tegas Dicopot (Ist)

SEMARANGPolda Jateng tabuh genderang perang lawan judi. Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi menginstruksikan seluruh jajarannya untuk betul-betul tegas dalam pemberantasan judi.

"Secara nasional, Kapolri sudah memerintahkan penindakan tegas terhadap judi. Polda Jateng siap melaksanakan instruksi Kapolri," kata Kapolda saat memberikan arahan pada seluruh PJU dan Kapolres usai mengikuti video conference Kapolri, Kamis (18/8/2022) sore.

Untuk itu Kapolda meminta komitmen seluruh jajaran untuk menindak tegas segala bentuk perjudian. Secara internal, dia juga memberikan warning kepada para kasatwil bahwa dirinya tak segan mengganti Kapolres yang kurang tegas dalam penindakan judi.

“Masih banyak pemain cadangan yang antre jadi Kapolres,” tegas Kapolda.

Sebagai langkah nyata, Kapolda memerintahkan jajaran untuk meningkatkan patroli pemberantasan judi. Pelaksanaan pemberantasan judi, dilaksanakan setiap hari dan hasilnya agar dilaporkan secara berjenjang kepada pimpinan.

"Dengan leading sector Direktur Reskrimum dan Dir Reskrimsus segera perkuat penindakan terhadap perjudian. Laksanakan operasi-operasi. Dan ini agar diikuti seluruh jajaran Reskrim di tingkat Polres," kata Kapolda.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut