get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Mbak Endah Kini Pimpin Dinas Pariwisata Demak

Ranking 1 Negara Terindah di Dunia, Simak 11 Destinasi Panorama Indah Indonesia

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 06:49 WIB
header img
Ranking 1 Negara Terindah di Dunia, Simak 11 Destinasi Panorama Indah Indonesia (Foto-foto: Ist)

SEMARANG - Indonesia dinobatkan sebagai negara nomor 1 terindah di dunia berdasarkan analisis yang dilakukan oleh sebuah situs dari Inggris, Money.co.uk. Dalam laporan bertajuk ‘Natural Beauty Report’ Indonesia disebut memiliki panorama alam terbanyak dan kondisi alam terindah.

Hal tersebut akan semakin mendorong daya tarik tersendiri bagi para pelancong dari penjuru dunia untuk hadir di Indonesia. Apalagi, saat ini kondisi pandemi sudah membaik, sehingga antusiasme masyarakat untuk berwisata semakin meningkat.

Jumlah wisatawan asing pun kembali meningkat. Bahkan, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa jumlah kunjungan wisman di Q1 2022 naik sebanyak 228% YoY.

“Terpilihnya Indonesia sebagai negara yang memiliki panorama alam terbanyak dan kondisi alam terindah di dunia menjadikan kami semakin termotivasi untuk menghadirkan rekomendasi wisata alam dalam negeri yang perlu banyak diketahui oleh masyarakat,” kata Public Relation Sr. Manager tiket.com, Sandra Darmosumarto, Kamis (25/8/2022).

“Dalam rangka perayaan hari jadi yang ke-11, tiket.com sebagai pionir Online Travel Agent and Lifestyle platform di Indonesia yang berfokus pada customer-centric turut membagikan 11 rekomendasi destinasi wisata dengan panorama alam terindah saat berlibur. Kami berharap rekomendasi destinasi ini dapat membantu Sobat tiket ikut merasakan pengalaman liburan dengan panorama indah yang memanjakan mata dan tak terlupakan,” lugasnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut