get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Mbak Endah Kini Pimpin Dinas Pariwisata Demak

Wisatawan Catat! Tukarkan Koper Lama dengan Baru, Ada Diskon 40%

Rabu, 07 September 2022 | 12:44 WIB
header img
Ilustrasi, Wisatawan Catat! Tukarkan Koper Lama dengan Baru, Ada Diskon 40% (Ist)

JAKARTA – Dunia pariwisata terus menggeliat seiring menurunnya angka kasus Covid-19. Wisatawan atau traveller bisa kembali bersiap melakukan perjalanan untuk menjelajah berbagai destinasi baik dalam maupun luar negeri.

Samsonite, brand koper, perlengkapan, serta aksesoris travel kini kembali hadir lewat program tahunan unggulannya Luggage Trade-in. Tak hanya menawarkan rangkaian produk yang lebih bervariasi untuk menunjang wisatawan, Samsonite juga kembali bekerja sama dengan Yayasan World Wild Fund for Nature (WWF-Indonesia) sebagai bagian dari strategi dan komitmennya dalam memimpin industri yang berkelanjutan.

Tukarkan koper lama Anda dengan brand, ukuran, dan kondisi apa pun untuk mendapatkan 40% pada pembelian koper Samsonite NIAR, ENWRAP, dan VOLANT di semua toko resmi Samsonite, termasuk e-commerce.

Pada akhir program, Samsonite akan mendonasikan Rp100.000 dari setiap transaksi trade-in kepada WWF Indonesia melalui program Signing Blue, yang akan digunakan untuk perlindungan sumber daya alam dan pengembangan sistem wisata bahari yang lebih bertanggung jawab.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut