get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Mbak Endah Kini Pimpin Dinas Pariwisata Demak

Wisatawan Catat! Tukarkan Koper Lama dengan Baru, Ada Diskon 40%

Rabu, 07 September 2022 | 12:44 WIB
header img
Ilustrasi, Wisatawan Catat! Tukarkan Koper Lama dengan Baru, Ada Diskon 40% (Ist)

Untuk dampak positif yang lebih menyeluruh, Samsonite juga bekerja sama dengan Plustik, perusahaan rintisan dari Indonesia yang berfokus pada pengelolaan daur ulang sampah plastik, dalam program Luggage Trade-in yang diselenggarakan 7 September hingga 9 Oktober 2022.

“Tahun ini, Samsonite kembali bekerjasama dengan WWF Indonesia sebagai bentuk komitmen kami dalam mendorong wisata berkelanjutan di Indonesia,” kata Nadya Pertiwi, Country Head, Samsonite Indonesia.

“Luggage Trade-in merupakan inisiatif Samsonite untuk mengajak masyarakat berperan langsung dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua. Kami percaya, lewat langkah kecil ini kita dapat mencapai tujuan yang lebih besar, yaitu terwujudnya ekosistem yang berkelanjutan dan bergerak menuju ekonomi sirkular," imbuhnya.

Dengan mengusung semangat pengembangan lingkungan yang berkelanjutan, Luggage Trade-in juga mendukung peningkatan kesadaran di masyarakat terhadap pentingnya wisatawan yang bertanggung jawab. Samsonite berharap Luggage Trade-in dapat mendorong wisatawan untuk mengambil pilihan yang lebih baik dan cerdas demi pelestarian lingkungan.

“Lewat cara ini, seluruh pihak dapat bersama-sama memberikan kontribusi positif dalam mengurangi dampak lingkungan di masyarakat, serta mewujudkan lingkungan berkelanjutan untuk generasi sekarang dan di masa depan,” ulasnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut