get app
inews
Aa Read Next : Pengamat Beber Keberhasilan Dico Ganinduto Pimpin Kendal

Viral Sepasang ABG Bersetubuh di Gazebo Wisata Pantai di Kendal

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 10:32 WIB
header img
Ilustrasi, Viral Sepasang ABG Bersetubuh di Gazebo Wisata Pantai di Kendal (Foto: Istimewa)

KENDAL – Viral sepasang ABG bersetubuh di gazebo wisata pantai di Kendal Jawa Tengah. Video berdurasi 26 detik ini memperlihatkan sepasang ABG sedang mesum di gazebo dan kepergok warga yang kemudian merekamnya.

Terlihat dalam video, seorang yang memergoki dan merekam mendekati gazebo yang digunakan mesum sepasang muda-mudi. Dalam video terlihat seorang perempuan berkerudung hitam, berbaju putih dan berkain batik. Sementara pasangan prianya hanya bercelana pendek dan memakai kaus panjang.

Dalam video tersebut, perekam sempat menanyakan kepada pasangan ini sampai berani mesum di tempat ini. Sadar aksinya diketahui orang dan direkam, pasangan muda-mudi ini kaget dan diam membisu tanpa menjawab pertanyaan dari perekam video viral ini.

Video mesum ini menjadi pembicaraan warga Kendal yang prihatin tempat wisata dipakai untuk berbuat tak senonoh. Sebuah rekaman video pasangan anak baru gede (ABG) bersetubuh di gazebo objek wisata pantai di Kendal, Jawa Tengah membuat geger dan viral di media sosial.

Polisi masih melakukan penyelidikan viralnya video tersebut dengan memeriksa saksi yang mengetahui dan merekam aksi mesum sepasang remaja tersebut. Terkait video mesum tersebut, Polres Kendal melakukan penyelidikan dan mendalami viralnya video itu.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut