get app
inews
Aa
Read Next : Tawuran Pelajar Pecah di Jalan Lingkar Sumpiuh Banyumas, 19 Remaja Diamankan

Detik-Detik Penggerebekan Perampok Menyamar Polisi, Terungkap Peran Wanita

Selasa, 13 Desember 2022 | 04:34 WIB
header img
Detik-Detik Penggerebekan Perampok Menyamar Polisi, Terungkap Peran Wanita (Ilustrasi/Ist)

GROBOGAN, iNewsJoglosemar.id Detik-detik penggerebekan kawanan perampok menyamar polisi di kawasan Cilincing Jakarta Utara. Mereka diduga sebagai perampok yang beraksi di wilayah Grobogan Jawa Tengah dengan menyasar truk rokok.

Dari video amatir terlihat beberapa anggota Resmob Polres Grobogan tengah mendatangi sebuah rumah milik kawanan perampok perampok di kawasan Cilincing Jakarta Utara. Dari hasil penggerebekan, polisi mendapati keempat pelaku yang tengah istirahat di rumahnya.

Satu di antara empat pelaku adalah seorang wanita yang diduga sebagai penadah. Dia juga ikut dibekuk polisi, kemudian digelandang ke Mapolres Grobogan untuk dilakukan pemeriksaan.  Aksi penggerebekan ini sempat mengejutkan warga sekitar.

Salah satu pelaku menyamar menjadi seorang anggota polisi dengan mengenakan seragam lengkap untuk memuluskan aksi dan menakut-nakuti korban. Mereka ditangkap seusai merampok truk bermuatan rokok yang melintas di wilayah Grobogan. 

Aksi ini terungkap setelah korban yang merupakan sopir truk bermuatan rokok melapor ke Polres Grobogan. Peristiwa bermula ketika sopir truk bermuatan rokok ini hendak mengirim barang dari Sidoarjo Jawa Timur menuju Palembang Sumatera Selatan, melintasi jalur tengah, Grobogan.

“Korban yang tengah berhenti di SPBU Mayahan Grobogan tiba-tiba sebuah mobil Calya yang mengadang dan berhenti di depan truk. Dua pelaku satu di antaranya mengenakan seragam polisi turun dari mobil dan menghampiri korban,” kata Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi, Senin (12/12/2022).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut