get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Modus Gadis Muda Disetubuhi Bergiliran, Diajak Nginap di Kamar Kos Tanpa Penghuni

Sabtu, 28 Januari 2023 | 19:33 WIB
header img
Modus Gadis Muda Disetubuhi Bergiliran, Diajak Nginap di Kamar Kos Tanpa Penghuni (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

JAMBI, iNewsJoglosemar.id – Polisi mengungkap modus gadis muda disetubuhi bergiliran di Tanjungjabung (Tanjab) Barat, Jambi. Awalnya, gadis muda diajak nginap di kamar kos yang tak ada penghuninya lalu dibujuk rayu agar bersedia memuaskan nafsu bejat para pelaku.

"Motifnya lebih dikarenakan nafsu saja. Hingga saat ini belum ditemukan unsur pemaksaan atau diimingi sesuatu, tapi hanya bujuk rayu saja," tandas tutur Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, Jumat (27/1/2023).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, mengatakan, ketiga pelaku  yang ditangkap masing-masing berinisial HG, G, dan MR. Sedangkan rekan pelaku yang masih dalam pengejaran polisi yakni AP dan HD.

Korban gadis muda berusia 13 tahun disetubuhi pelaku secara bergiliran di sebuah rumah kos di kawasan di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat. Peristiwa nahas itu terjadi pada 16 Januari.

"Alhamdulillah, kita berhasil mengungkap persetubuhan anak di bawah umur. Tiga tersangka telah diamankan dari lima orang yang melakukan persetubuhan," tutur dia.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut