get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Cemburu Buta! Suami Tega Bunuh Istri di Depan Anak Kandung

Selasa, 07 Februari 2023 | 15:18 WIB
header img
Cemburu Buta! Suami Tega Bunuh Istri di Depan Anak Kandung (Ilustrasi/iNews.id)

KAIMANA, iNewsJoglosemar.id - Suami tega bunuh istri di depan anak kandung karena terbakar cemburu buta. Pelaku seorang pria berinisial FM (30) di Kaimana nekat mengakhiri hidup istrinya sendiri. 

Kejadian tersebut bermula saat istrinya sedang memberikan makan anaknya di rumah orang tuanya tepatnya di KM 9 di camp perusahan kampung adijaya distrik Buruway pukul 8:00 WIT Senin (6/2/2023). Sementara pelaku (suami korban) menyuruhnya pulang ke kediamannya. Namun karena tidak mengindahkan perkataan si pelaku, akhirnya korban pun ditebas.

"Untuk terduga pelaku sudah kita amankan di Mapolres Kaimana, dan laporan polisi juga telah kami buat kemarin baru ada pemeriksaan awal saja, dimana terduga pelaku ungkap adanya rasa cemburu. Dimana sang istri (korban) mau diajak pulang ke rumah yang lain, namun sang istri menolak karena beberapa alasan, jadi emosi pelaku menguap sehingga dilampiaskan dengan membunuh sang istri," ungkap Kapolres Kaimana melalui Kanit Pidum polres kaimana Ipda Achmad Safiudin saat dikonfirmasi media di ruang kerjanya, Selasa (6/1/2023).

Sampai saat ini, lanjut dia, pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, dan akan menambahkan keterangan saksi-saksi pada TKP guna mengumpulkan bukti sebelum mengenakan sangsi kepada terduga pelaku tersebut.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut