get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Biasa Bikin Konten Medsos, Mama Muda Tewas Tergantung saat Video Call

Jum'at, 03 Maret 2023 | 06:10 WIB
header img
Biasa Bikin Konten Medsos, Mama Muda Tewas Tergantung saat Video Call (Ilustrasi/Ist)

BOGOR, iNewsJoglosemar.id – Biasa bikin konten medsos, mama muda tewas tergantung saat video call degan temannya di Bogor JawaBarat. Diduga korban tak sengaja tergantung hingga meninggal dunia ketika berniat membuat konten.

Mama muda itu berinsial WD (21). Dia ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi tergantung dalam rumahnya di wilayah Kecamatan Lewuliang, Kabupaten Bogor.

"Jadi dia sebenarnya mau bikin konten bunuh diri, tapi keiket betulan. Kursi yang di bawahnya itu terpeleset, jadi gantung diri beneran," kata Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto, Kamis (2/3/2023).

Adapun peristiwa itu terjadi pada Rabu 1 Maret 2023 malam. Awalnya, WD berkomunikasi dengan rekannya melalui video call dan berniat membuat konten.

"Dia pakai bilang mau bikin konten ah, video call sama temannya. Pas kepeleset kegantung," jelasnya.

Melihat rekannya tergantung, rekannya itu sempat bergegas menuju rumah WD. Tetapi, sesampainya di rumah nyawa korban sudah tidak terselamatkan.

"Temannya yang video call juga sempat lari ngejar ke rumah kontrakannya. Tapi enggak keburu, udah meninggal. Dia di rumah sendiri. Dia sendiri waktu (diduga) bikin konten. Jadi nggak dilihat siapa-siapa, nggak ada yang ngawasin," ungkapnya.

Hingga saat ini, pihaknya belum mengetahui secara pasti apakah korban memang berniat membuat konten atau ada motif lainnya. Selanjutnya, jasad WD langsung dibawa petugas ke RSUD Leuwiliang.

"Emggak tahu (korban) biasa bikin atau gimana. Kita belum tahu. Ternyata malah langsung kejadian itu. Tadi malam sudah kami minta keterangan juga saksi-saksi semua. Kami bawa ke RSUD orangtuanya di Cibadak, baru ke RSUD," tutupnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut