get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Libur Lebaran 4 Maskapai Ajukan 12 Extra Flight di Bandara Ahmad Yani

Sabtu, 15 April 2023 | 14:53 WIB
header img
Libur Lebaran 4 Maskapai Ajukan 12 Extra Flight di Bandara Ahmad Yani (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang membuka Posko Terpadu Angkutan Udara Tahun 2023 selama 19 hari sejak 14 April sampai 2 Mei 2023. Selain itu sebagai antisipasi penambahan jumlah penerbangan juga dilaksanakan perpanjangan jam operasional bandara menjadi pukul 07.00 hingga 20.00 WIB selama periode libur Lebaran berlangsung.

“Pelaksanaan Posko Terpadu Angkutan Udara Hari Raya Idul Fitri 2023 bertujuan untuk memastikan bahwa operasional Bandar Udara selama periode lebaran ini dapat  berjalan dengan lancar, selamat, aman dan nyaman," ujar General Manager Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto.

"Karena diperkirakan akan ada peningkatan jumlah penumpang dibanding pada hari biasa, di mana perkiraan puncak arus mudik akan terjadi pada tanggal 19 April 2023 dengan perkiraan penumpang sekitar 8.400 orang dan arus balik diperkirakan pada tanggal 25 April 2023 dengan perkiraan penumpang sekitar 8.700 orang,” lanjutnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut