get app
inews
Aa Read Next : Viral ODGJ Cantik Dipasung, Mirip Adik Raffi Ahmad Artis Syahnaz Sadiqah

Dulu Dibom Belanda, Kini TNI Turun Tangan Bangun Jalan di Pejengkolan Kebumen

Senin, 22 Mei 2023 | 07:31 WIB
header img
Dulu Dibom Belanda, Kini TNI Turun Tangan Bangun Jalan di Pejengkolan Kebumen (Ist)

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto, mengatakan, memasuki hari ke-11 program TMMD Reguler ke-116, semangat serta kegigihan personel Satgas TMMD Kodim 0709/Kebumen, tidak menurun.

“Sekalipun hujan, panas terik, ataupun melewati medan yang sulit, hal tersebut bukan menjadi suatu halangan bagi seluruh personel untuk terus membangun sasaran fisik program TMMD. Sebab apabila cepat selesai maka masyarakat akan cepat merasakan fasilitasnya,” ujar Kapendam, Minggu (21/5/2023).

Kapendam menambahkan bahwa kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur, melainkan suatu program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah.

Termasuk berbagai penyuluhan yang dikemas dalam sasaran non fisik seperti Wasbang, Kamtibmas, pembuatan KTP digital, penanganan stunting, pelatihan keterampilan pengolahan bahan pangan dengan bahan dasar singkong, donor darah, hingga pelaksanaan pengobatan gratis untuk masyarakat, turut digelar pada pelaksanaan TMMD.

Memasuki cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini, Kapendam mengimbau seluruh masyarakat Desa Pejengkolan untuk selalu menjaga kesehatan dan tidak ragu mengecek kesehatan ke pos TMMD Kodim 0709/Kebumen, termasuk kepada para personel Satgas yang sibuk bekerja menuntaskan pekerjaan.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut