get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Jurnalis MNC Runner Up Lomba Menembak di Akpol

Minggu, 18 Juni 2023 | 20:20 WIB
header img
Jurnalis MNC Runner Up Lomba Menembak di Akpol (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id Jurnalis MNC runner up lomba menembak yang digelar Polda Jateng di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang. Lomba menembak itu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, yang diikuti personel TNI, Polri, dan awak media.

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Tembak Pratisara Wirya, Kompleks Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Minggu (18/6/2023). Lomba menembak diikuti seluruh PJU Polda Jateng, Kapolres jajaran Polda Jateng, tamu undangan dari Kodam IV Diponegoro serta para Dandim seluruh Jawa Tengah.

Jurnalis MNC itu adalah Girindra Wardhana. Dia menempati runner up lomba menembak kategori Presisi Pimred. Peringkat terbaik diraih oleh Kabiro Antara Jateng, Teguh Imam Wibowo, kemudian posisi 3 diraih oleh Aris Budi, wartawan Radio Idola FM.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyebut bahwa selain untuk memperingati Hari Bhayangkara, lomba menembak juga bertujuan meningkatkan soliditas antara TNI, Polri, dan media.

"Selain untuk mengasah kemampuan menembak personil, juga sebagai bentuk solidiyas dan silaturahmi antara TNI Polri dan rekan-rekan media," tutur Ahmad Luthfi.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut