get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Sadis! Wanita Tua Tewas Dipenggal

Kamis, 22 Juni 2023 | 17:05 WIB
header img
Sadis! Wanita Tua Tewas Dipenggal (Foto: Ilustrasi/SindoNews)

KLATEN, iNewsJoglosemar.idWanita tua tewas dipenggal di Dukuh Dumung, Desa Nangsri, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Kamis (22/6/2023). Pelaku  merupakan buruh yang tinggal satu kontrakan dengan korban. 

Korban wanita tua tewas dipenggal ini adalah Ratna Andaningsih (55) warga Cijawura, Kecamatan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. Dia temukan tewas dalam kondisi kepala terpenggal, hingga menggegerkan warga Dukuh Dumung, Desa Nangsri.

Kasus mutilasi wanita tua tewas dipenggal ini dilakukan oleh Turah alias Daut (40) warga warga Kemiri, Sambirejo, Selomerto, Wonosobo. Pelaku merupakan residivis yang belum lama keluar penjara dalam kasus pembunuhan di Wonosobo.

“Warga baru mengetahui kejadian itu setelah polisi datang dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta,” kata salah satu warga, Dwi Arja, saat menyampaikan kasus wanita tua tewas dipenggal.

Pelaku kejahatan wanita tua tewas dipenggal tersebut sempat kabur dan berputar-putar di wilayah Yogyakarta. Namun akhirnya memilih menyerahkan diri ke Polsek Klaten Kota. 

“Kami juga sudah mengamankan barang bukti pisau yang berlumuran darah,” kata Kapolres Klaten AKBP Warsono.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut