get app
inews
Aa Read Next : Bulan Puasa! 3 Pria Malah Bisnis Haram Prostitusi Online, Segini Tarifnya

Sadis! Hubungan Inses Ayah Hamili Anak Kandung, 7 Bayi Lahir Langsung Dibekap hingga Tewas

Selasa, 27 Juni 2023 | 07:32 WIB
header img
Sadis! Hubungan Inses Ayah Hamili Anak Kandung, 7 Bayi Lahir Langsung Dibekap hingga Tewas (Foto: Saladin Ayyubi)

BANYUMAS, iNewsJoglosemar.id – Hubungan inses ayah hamili anak kandung menggegerkan warga Banyumas Jawa Tengah. Hubungan terlarang itu berujung 7 bayi lahir yang langsung dibekap hingga tewas agar tak diketahui warga.

Polisi menguak kasus penemuan empat kerangka bayi di kebun warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Polisi juga telah menangkap Rudi (57) ayah dari E (26) yang membunuh empat bayi dan dikubur di kebun warga tersebut.

Mayat bayi tersebut ternyata hasil inses persetubuhan ayah dan anak kandung. Berdasarkan pengakuan pelaku Rudi, terdapat tujuh bayi yang dikubur di sekitar lokasi. Hingga saat ini baru empat tulang belulang bayi yang ditemukan, tersisa tiga jasad yang belum ditemukan.

"Untuk bayi ketika saudari E ini melahirkan, kemudian langsung dibunuh, dibekap dengan kain kemudian dikuburkan dalam tanah yang berada di wilayah kelurahan Tanjung. Sejak 2013, seluruh bayi dilahirkan estimasi waktu dari 2013-2021 ada 7 bayi," ungkap Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi, Senin (26/6/2023). 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut