get app
inews
Aa Read Next : Senyum Setianingrum: Anak Ojol Penerima Beasiswa Gojek, Kini Lulus Polines

Tips Lolos Beasiswa ParagonCorp, Buruan Masih Ada Kesempatan!

Rabu, 09 Agustus 2023 | 17:21 WIB
header img
Naomi Nathalia, Grantee Paragon Scholarship 2022. Tips Lolos Beasiswa ParagonCorp, Buruan Masih Ada Kesempatan! (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id - ParagonCorp kembali membuka program beasiswa untuk mendukung pendidikan dan kesehatan bangsa. Melalui Paragon Scholarship Program (PSP), para mahasiswa terpilih mendapat bantuan dana pendidikan, pelatihan mengenai dasar kepemimpinan, serta program untuk memberikan kontribusi sosial dan inovasi bagi negeri.

Salah satu penerima beasiswa Paragon Scholarship 2022, Naomi Nathalia, menceritakan pengalamannya ketika mengikuti Paragon Scholarship Program. Menurutnya, Paragon Scholarship telah membuka jalan untuk lebih mengembangkan diri

“Berkat beasiswa Paragon, aku dapat mengembangkan diri lebih baik, salah satunya memiliki kesempatan untuk mengikuti program mobilitas pelajar Indonesia ke universitas terkemuka di luar negeri, IISMA,” tuttur Naomi yang juga merupakan awardee IISMA (Indonesian International Student Mobility Award) dari Kemendikbudristek RI.

“There is excess money dari beasiswa Paragon jadi aku bisa menyiapkan IISMA dengan memakai beasiswa Paragon, khususnya untuk persiapan dokumen yang cukup memakan biaya. Thank you that was all paid by this scholarship,” ujar Naomi Nathalia, Grantee Paragon Scholarship 2022.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut