get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

HUT Kemerdekaan RI, Serunya Menghias Lokomotif di Depo Semarang Poncol

Kamis, 17 Agustus 2023 | 15:52 WIB
header img
HUT Kemerdekaan RI, Serunya Menghias Lokomotif di Depo Semarang Poncol (Ist)

Selama kegiatan berlangsung, Komunitas KRDE dan RF Tegal dibekali dengan perlengkapan keamanan seperti helm dan rompi safety. Mereka juga diawasi langsung oleh para petugas yang kompeten guna memastikan keselamatan selama kegiatan menghias lokomotif.

Kolaborasi antara KAI Daop 4 bersama Komunitas KRDE dan RF Tegal sudah sering dilaksanakan. Kegiatan yang sering dilaksanakan bersama di antaranya sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang, sosialisasi antipelecehan seksual di dalam KA, hingga bantuan pelayanan informasi selama Posko Angkutan Lebaran maupun Posko Angkutan Natal dan Tahun Baru.

Di waktu dekat, Daop 4 Semarang bersama KRDE juga akan melaksanakan sosialisasi keselamatan di berbagai titik perlintasan sebidang di wilayah Daop 4 Semarang, diantaranya di JPL 6 Madukoro Semarang.

“Kolaborasi antara KAI dengan para komunitas pecinta kereta api yang sudah terjalin sangat baik ini, akan terus dilakukan secara berkelanjutan, bahkan kegiatan-kegiatan lainnya yang bersifat positif,” tutup Ixfan.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut