get app
inews
Aa Read Next : Pasutri Guru Besar UGM, Dukungan Cinta dan Dedikasi Penantian 10 Tahun Tidak Terasa Lama

Karier Eks Sekda Jateng Hadi Prabowo, Jadi Rektor IPDN Kini Guru Besar

Rabu, 27 September 2023 | 20:36 WIB
header img
Karier Eks Sekda Jateng Hadi Prabowo, Jadi Rektor IPDN Kini Guru Besar (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Eks Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Tengah, Hadi Prabowo, yang kini menjabat Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), segera dikukuhkan sebagai Guru Besar. Pengukuhan akan digelar di Aula Zamhir Islami Kampus IPDN Jakarta, Jumat (29/9/2023).

“Pengukuhan Hadi Prabowo sebagai Guru Besar bidang ilmu pemerintahan akan dilaksanakan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian,” tutur Kabag Humas IPDN La Ode Muhamad Alam, Rabu (27/9/2023).

Upacara pengukuhan, dibuka oleh Senat Universitas dan dihadiri para Guru Besar, pejabat Rektorat, Dekanat, dan pejabat struktural IPDN, serta keluarga. Dalam pengukuhan tersebut dilanjutkan dengan pengalungan samir Profesor Guru Besar dan penyerahan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi oleh Mendagri.

Pengukuhan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nonor 46266/M/07/2023 tentang Kenaikan Jabatan Akademik Fungsional Dosen, satu Profesor  Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yaitu Prof Dr Drs Hadi Prabowo MM. Dia akan dikukuhkan sebagai Guru Besar bidang Ilmu Pemerintahan.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut