get app
inews
Aa Read Next : Resmi Tersangka! Marketing Honda Brio Kuning Tabrak Pengunjung di Paragon Mall

Honda Tanam 10.000 Bibit Mangrove di Bali, Begini Tanggapan Aktivis Lingkungan

Jum'at, 08 September 2023 | 17:06 WIB
header img
Honda Tanam 10.000 Bibit Mangrove di Bali, Begini Tanggapan Aktivis Lingkungan (Ist)

DENPASAR, iNewsJoglosemar.idHonda tanam tanam 10.000 bibit mangrove di Mangrove Arboretum Park, jalan Raya Pelabuhan Benoa Pedungan, Denpasar Selatan, Bali. Kegiatan itu sekaligus menutup rangkaian HUT ke-53 Astra Motor.

“Kami upakan terima kasih kepada Astra Motor yang telah peduli dan aktif berkontribuksi terhadap pelestarian ekosistem Hutan Mangrove di Bali. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi untuk semua pihak,” tutur aktivis lingkungan, Juniartini, Jumat (8/9/2023). 

Perempuan yang juga penggiat lingkungan Sahabat Mangrove Ranger Indonesia ini menjelaskan 10.000 bibit mangrove yang ditanam merupakan jenis Rhizophora mucronata dan Rhizophora apiculate. Bibit tersebut akan ditanam di 66 guludan dan akan dimonitor pertumbuhannya. 

Chief Executive dan Budi Astono selaku Chief Operation Officer Astra Motor, Robien Tony, secara simbolis melakukan penanaman bibit mangrove. Kegiatan ini bekerja sama dengan pegiat lingkungan Sahabat Mangrove Ranger Indonesia

Robien Tony menyampaikan bahwa 53 tahun Astra Motor telah hadir dan berkarya bagi negeri. Perjalanan panjang selama lebih dari 5 dekade dapat dilalui dengan baik berkat dukungan para pemangku kepentingan serta konsumen. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya konsumen setia motor Honda yang memberikan kami kepercayaan serta kesempatan untuk dapat menemani setiap cerita perjalanan pelanggan mewujudkan impiannya melalui melalui produk serta layanan yang kami tawarkan,” ungkap Robien. 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut