get app
inews
Aa Read Next : Selamat! iNewsJoglosemar Raih 2 Karya Terbaik dalam Apresiasi Jurnalistik Bawaslu Jateng

Bacaleg Perindo! Mantan Ketua DPRD Demak Sosialisasi Kartu Anggota Berasuransi

Selasa, 17 Oktober 2023 | 00:15 WIB
header img
Bacaleg Perindo! Mantan Ketua DPRD Demak Sosialisasi Kartu Anggota Berasuransi (Ist)

DEMAK, iNewsJoglosemar.id – Mantan Ketua DPRD Demak Nurul Muttaqin mantab menjadi Bacaleg Perindo. Dia maju untuk memperebutkan kursi DPR RI dari daerah pemilihan Jateng 2 meliputi Kabupaten Demak, Kudus, dan Jepara.

Pria yang akrab disapa Gus Nurul itu juga merupakan tokoh muda GP Ansor Kabuapaten Demak. Dia bertekad mendedikasikan dirinya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Demak dan sekitarnya.

"Dengan berbekal semangat pengabdian dan pengalaman saya yang pernah menjabat sebagai Ketua GP Ansor dan Ketua DPRD Demak, insya Allah siap berkhidmah memperjuangkan kepentingan masyarakat Demak, Kudus, dan Jepara,” tegasnya, Senin (16/10/2023).

Untuk meraih kemenangan, dia menggelar konsolidasi dan pembentukan saksi TPS serta sosialisasi KTA berasuransi di Kecamatan Wedung dan Bonang. Dia bersama rekannya Mh Ilyas, Bacaleg Perindo yang maju untuk meraih kursi DPRD Provinsi Jateng.

“Kegiatan temu kader dan struktur cabang di dua kecamatan tersebut sebagai rangkaian konsolidasi tim dan mesin partai menjelang Pemilu 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi,” lanjutnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut