get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

GIIAS Semarang 2023: Mazda Pamerkan CX-60, Simak Promonya!

Rabu, 18 Oktober 2023 | 22:45 WIB
header img
GIIAS Semarang 2023: Mazda Pamerkan CX-60, Simak Promonya! (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Gelaran GIIAS Semarang 2023 yang berlangsung pada 18–22 Oktober diikuti oleh puluhan produsen otomotif hingga dealer. PT Eurokars Motor Indonesia sebagai pemegang lisensi produsen otomotif asal Jepang Mazda, memamerkan All-New Series Mazda CX-60.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, mengatakan, industri otomotif di Jawa Tengah terus menggeliat. Antusiasme masyarakat dalam membeli kendaraan baik roda dua maupun empat terlihat dari padatnya pengunjung setiap diadakan pameran otomotif. Sebab, daya beli dan konsumsi cukup tinggi serta akses pembiayaan kendaraan semakin dipermudah.

“Sektor otomotif di provinsi ini menyumbang pendapatan daerah yang cukup besar. Kami melihat bahwa mobil tidak lagi menjadi kebutuhan sekunder melainkan juga kebutuhan primer sebagaimana rumah. Itulah kenapa kami hadir di GIIAS Semarang 2023 untuk memperkenalkan produk-produk Mazda,” ungkapnya.

Pada kesempatan kali ini, Mazda Indonesia yang mengusung tema Celebrate Driving hadir dengan area seluas 130 meter persegi dengan konsep booth modern minimalis khas Mazda. Pada booth ini, Mazda Indonesia selain memamerkan line-up andalan terbaru Mazda yakni All-New Mazda CX-60, juga hadir Mazda 3 Hatchback improvement.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut