get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

GIIAS Semarang 2023: Mazda Pamerkan CX-60, Simak Promonya!

Rabu, 18 Oktober 2023 | 22:45 WIB
header img
GIIAS Semarang 2023: Mazda Pamerkan CX-60, Simak Promonya! (Ist)

Promo

Selama GIIAS di Semarang, Mazda Indonesia juga memberikan promosi penjualan menarik. Selama pameran GIIAS 2023, pengunjung dapat menikmati penawaran cashback khusus, free aksesori mobil spesial dan free suvenir eksklusif.

Selain itu, ada pula program leasing fleksibel dengan pilihan suku bunga mulai dari 0%, pilihan uang muka menarik, tenor hingga 7 tahun. Program ini tersedia melalui sejumlah leasing partner.

Dari sisi layanan purnajual, khusus selama pameran GIIAS Semarang 2023, untuk setiap mobil Mazda yang terjual akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Umumnya Mazda memberikan warranty berlaku selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia. Mazda Indonesia juga menawarkan program MYMAZDA SERVICE merupakan layanan service berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu) lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Serta exclusive terdaftar sebagai member dari Mazda Owners' Club (MOC) dan mendapatkan kartu keanggotaan khusus.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut