get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Mitsubishi XFORCE Hadir di Giias Semarang 2023, Harga Rp380 Jutaan

Kamis, 19 Oktober 2023 | 16:11 WIB
header img
Mitsubishi XFORCE Hadir di Giias Semarang 2023, Harga Rp380 Jutaan (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idMitsubishi XFORCE hadir di Giias Semarang 2023, yang berlangsung selama periode 18–22 Oktober 2023 di Marina Convention Center Kota Semarang. Kendaraan ini memadukan gaya, fungsionalitas, inovasi, kenyamanan, dan tentunya performa dengan harga Rp380 jutaan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan compact SUV terbarunya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (Giias) Semarang, yakni Mitsubishi XFORCE. Untuk harga, Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT dibanderol Rp413.900.000 dan Mitsubishi XFORCE Exceed CVT Rp380.900.000.

“Pergelaran otomotif ini menjadi medium yang tepat bagi kami dalam memperkenalkan Mitsubishi XFORCE secara lokal. Sebagai pusat perekonomian utama di Jawa Tengah, Semarang adalah pasar menarik yang mencerminkan semangat inovasi dan modernitas, selaras dengan kendaraan kami yang selalu hadir dengan desain inovatif dan fitur-fitur terkini dengan fungsionalitas yang tinggi,” kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Booth MMKSI dirancang untuk merepresentasikan komitmen dari branding terbarunya yaitu “Life’s Adventure” dengan luas area 130,5 meter persegi yang menjanjikan pengalaman luar biasa bagi para pengunjung. Journey yang dihadirkan oleh MMKSI pada ajang ini berupa menampilkan 2 unit mobil impresif Mitsubishi XFORCE.

“Pada ajang GIIAS Semarang ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman mendalam bersama Mitsubishi XFORCE yang dirancang untuk memadukan gaya perkotaan dan kemampuan off-road secara harmonis, serta keunggulan model kami lainnya yang telah terbukti superioritasnya,” lanjutnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut