get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Penyebab Kebakaran Pasar Ngawen Blora, Kios AM Lupa Matikan Lilin!

Kebakaran Orange Karaoke Tewaskan 6 Orang, Mati Lemas Hirup Asap Panas

Rabu, 17 Januari 2024 | 21:04 WIB
header img
Kebakaran Orange Karaoke Tewaskan 6 Orang, Mati Lemas Hirup Asap Panas (Ist)

TEGAL, iNewsJoglosemar.id - Polda Jateng menyebut korsleting motor exhaust fan di ruang mushola menjadi penyebab kebakaran yang menewaskan 6 orang di Orange Karaoke, Kota Tegal. Korban meninggal dunia karena mati lemas akibat menghirup udara panas asap kebakaran.

Kabiddokkes Kombes Pol Sumy Hastry menjelaskan penyebab kematian para korban adalah karena mati lemas akibat menghirup udara panas asap kebakaran. Hal tersebut sesuai hasil pemeriksaan autopsi terhadap para korban yang menemukan jelaga di saluran pernapasan korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun luka bakar di tubuh korban,” kata Kombes Pol Sumy dalam konferensi pers yang digelar Polda Jateng bersama Polres Tegal Kota di Mapolres Tegal Kota, Rabu (17/1/2024).

“Semua mati lemas karena menghirup asap kebakaran. Ini sesuai dengan hasil autopsi para korban, ditemukan jelaga di saluran napas," terangnya dalam konferensi pers yang dipimpin Kabidhumas Kombes Pol Satake Bayu, didampingi Dirreskrimum Kombes Pol Johanson Ronald Simamora, Kabiddokkes Kombes Pol Sumy Hastry, dan Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut