get app
inews
Aa Read Next : Bangun PLTMH di Pucuk Kendal, PLN Indonesia Power UBP Semarang Dipuji Wapres

Wartawan Okezone Taufik Budi Juara dalam PLN Journalist Awards 2023

Kamis, 21 Maret 2024 | 18:20 WIB
header img
Wartawan Okezone Taufik Budi Juara dalam PLN Journalist Awards 2023 (Ist)

Energi Bersih

Darmawan Prasodjo mengungkapkan bahwa penghargaan ini adalah bentuk apresiasi atas kekompakan dan kebersamaan antara PLN dan jurnalis dalam memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat. Selama tahun 2023, terdapat lebih dari 174 ribu pemberitaan tentang PLN yang dimuat di lebih dari 4,5 ribu media.

"Jurnalis telah banyak membantu perseroan dalam memberikan edukasi dan menyampaikan informasi upaya heroik PLN dalam menghadirkan energi bersih bagi masyarakat," ujar Darmawan. 
 

Darmawan menyampaikan PLN berhasil meraih 12 penghargaan, dan dinobatkan menjadi Best of the Best Communications dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir pada ajang BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024. Prestasi PLN itu juga disebut atas partisipasi awak media yang memberitakan PLN secara positif.

Transformasi proses bisnis PLN dalam tiga tahun terakhir juga mencakup sektor komunikasi. Bahkan, sekarang tim komunikasi PLN jauh lebih responsif, narasinya akurat dan efektif, serta hubungannya dengan jurnalis semakin erat.

PLN juga memberikan penghargaan kepada para pemimpin redaksi media massa yang telah mendukung PLN dalam mengedukasi dan menyampaikan informasi terkait pengembangan kelistrikan di Indonesia yang ramah lingkungan.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut