get app
inews
Aa Read Next : TNI-Polri Ajak Masyarakat Awasi Pilkada 2024

Hii.... Cari Ulat Bambu, Warga Termukan Tengkorak Manusia

Sabtu, 02 April 2022 | 01:44 WIB
header img
Petugas Polsek Jampangtengah saat melakukan olah TKP penemuan kerangka manusia di kebun bambu di Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. (Foto : MPI/ Dharmawan Hadi)

SUKABUMI – Seorang warga menemukan tengkorak beserta kerangka manusia di Desa Panumbangan, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Di lokasi kejadian juga ditemukan kain yang menggantung di pohon bambu.

Penemuan kerangka manusia ini bermula saat warga bernama Enda Sopiandi tengah mencari ulat bambu di kebun bambu milik Apeng di Kampung Cikadu RT 13/3, Desa Panumbang, Kecamatan Jampangtengah, Rabu 30 Maret 2022 sekira pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:

5 Kejahatan Sadis di Jateng, Mulai Mayat Bidan Dibuang hingga 3 Bocah Digorok

"Saat itu, Pak Enda naik ke pohon bambu yang berada di salah satu rumpun bambu yang ada di lokasi tersebut dengan maksud untuk mencari ulat bambu," kata Kanit Reskrim Polsek Jampangtengah Bripka M Sofyan, pada Jumat (1/4/2022).

Sewaktu saksi memanjat pohon bambu, lanjut Sofyan, melihat seutas tali yang terbuat dari kain berwarna merah muda yang menggantung di sebatang bambu melintang. Sementara posisi di bagian bawah talinya berbentuk simpul. 

BACA JUGA:

Bareng Pemerintah, NU Tetapkan 1 Ramadan Minggu 3 April 2022

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut