get app
inews
Aa Read Next : TNI-Polri Ajak Masyarakat Awasi Pilkada 2024

Hii.... Cari Ulat Bambu, Warga Termukan Tengkorak Manusia

Sabtu, 02 April 2022 | 01:44 WIB
header img
Petugas Polsek Jampangtengah saat melakukan olah TKP penemuan kerangka manusia di kebun bambu di Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. (Foto : MPI/ Dharmawan Hadi)

Selain itu, saksi juga melihat seperti tengkorak kepala manusia tergeletak di tanah yang posisinya di bawah seutas tali yang menggantung tersebut. "Setelah itu saksi turun dari pohon bambu tersebut untuk memastikan benda yang berbentuk seperti tengkorak kepala manusia tersebut dan setelah didekati ternyata benar benda tersebut adalah tengkorak kepala manusia," ujarnya. 

Saksi kemudian berteriak memanggil warga lainnya. Tidak lama kemudian, warga langsung memberitahukan penemuan tengkorak kepala manusia tersebut kepada warga yang lainnya berikut pemerintahan Desa Panumbangan.

BACA JUGA:

Rampok Toko Kamera di Semarang, Pelaku Pura-Pura Tidur dan Gambar Lokasi

"Setelah sampai di lokasi tersebut ternyata ditemukan lagi tulang belulang yang diduga masih kerangka manusia yang berada tidak jauh dari tempat ditemukannya tengkorak kepala manusia itu," ujarnya.

Tidak lama setelah itu, pihak Pemerintah Desa Panumbangan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jampangtengah. Mendapatkan laporan itu, petugas Polsek Jampangtengah langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

BACA JUGA:

Bukan Sesumbar, Hanya 3 Jam Polisi Bekuk Pembunuh Satpam Toko Kamera

"Kita juga saat di TKP koordinasi dengan pihak Puskesmas Jampangtengah untuk mengidentifikasi benda-benda yang di duga kerangka manusia tersebut," ujarnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut