get app
inews
Aa Read Next : TNI-Polri Ajak Masyarakat Awasi Pilkada 2024

Hii.... Cari Ulat Bambu, Warga Termukan Tengkorak Manusia

Sabtu, 02 April 2022 | 01:44 WIB
header img
Petugas Polsek Jampangtengah saat melakukan olah TKP penemuan kerangka manusia di kebun bambu di Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. (Foto : MPI/ Dharmawan Hadi)

Sementara hasil dari olah TKP, petugas Unit Reskrim Polsek Jampangtengah menemukan tali yang terbuat dari kain berwarna merah muda yang menggantung di sebatang bambu yang melintang yang posisi bagian bawah talinya berbentuk simpul.

Ukuran panjang tali yang diikat ke sebatang bambu sampai ke ujung tali yang berbentuk simpul tersebut yaitu kurang lebih 93 centimeter. Sedangkan ukuran dari tali yang diikat ke sebatang bambu sampai ke tanah kurang lebih 2,5 meter, ditemukan tengkorak kepala manusia dan tulang belulang yang di duga kerangka manusia.

BACA JUGA:

Pembunuh Bidan Cantik dan Anaknya Ternyata Miliki Hubungan Spesial

"Kuat dugaan penemuan tengkorak dan kerangka manusia itu, karena korban bunuh diri atau gantung diri. Terlebih lagi, di sekitaran lokasi kejadian ditemukan barang-barang yang diduga milik korban," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Polisi Selidiki Penemuan Kerangka Manusia di Jampangtengah Sukabumi ", Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/polisi-selidiki-penemuan-kerangka-manusia-di-jampangtengah-sukabumi/2.
 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut