get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! Pembalap Decksa Almer Kibarkan Merah Putih di Thailand Talent Cup

Luar Biasa! Pembalap 14 Tahun Decksa Almer Juara Race 2 di Thailand

Selasa, 10 Mei 2022 | 22:19 WIB
header img
Pembalap belia Decksa Almer Alfarezel bikin bangga Indonesia setelah berhasil berdiri di podium tertinggi Chang International Circuit, Thailand. (Dok: Honda)

Pembinaan Awal

TTC merupakan ajang awal para pembalap binaan Astra Honda untuk menunjukkan bakatnya di jenjang luar balap nasional. Di sinilah para talenta muda binaan harus menunjukkan potensi dan kemampuan terbaik sebelum naik ke jenjang Asia lainnya yang lebih tinggi, bahkan sebelum masuk ke fase kelas dunia.

"Dari ajang ini (TTC) kami melihat potensi dan kemampuan para pebalap binaan untuk beranjak ke jenjang lebih tinggi. Kami akan konsisten dengan penjenjangan ini, dan berusaha menciptakan bibit-bibit baru pebalap yang mampu membawa terbang tinggi nama Bangsa Indonesia," ujar General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Andy Wijaya.

BACA JUGA:

Pria Beristri Ngaku Ngeseks dengan Ibu Kandung: Hubungan Seks Luar Biasa

Setelah seri kedua, ajang ini masih menyisakan empat seri lagi di sirkuit yang sama, dengan total terdapat delapan balapan tahun ini. Masih banyak kesempatan untuk Decksa dan Chessy menunjukkan potensi terbaik mereka dan mengharumkan nama bangsa dengan gelar juara.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut