350 Kader Muhammadiyah Jateng Maju Caleg Pemilu 2024

Taufik Budi
350 Kader Muhammadiyah Jateng Maju Caleg Pemilu 2024. Sekretaris Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) PWM Jawa Tengah, Wahidin Hasan. (Foto: Taufik Budi)

LHKP PWM Jawa Tengah akan menggelar Rakerwil pada 10-11 November 2023 dengan agenda di antaranya memberikan pendampingan dan pengawalan CalegMu di semua dapil se-Jateng. Rakerwil menjadi forum untuk mengonsolidasikan organisasi dalam merespons isu politik kebangsaan terutama Pemilu Serentak 2024 dan isu kebijakan publik.

Rakerwil yang berlangsung di sebuah hotel di Semarang itu akan menghadirkan 350 CalegMu dari berbagai daerah. Selain itu, pengurus dari 35 LHKP PDM kabupaten/kota di Jateng, masing-masing mengirimkan tiga orang.

”Tentu ini PR (pekerjaan rumah) yang besar. Saya tidak tahu (hasilnya) tapi yang penting kita bismillah dan ikhtiarnya maksimal juga,” tandasnya.

Dari LHKP PP Muhammadiyah akan hadir DR Phil Ridho Al-Hamdi,S, Fil.l,MA. Ketua LHKP didampingi Prof DR Zaenuddin Maliki,M.Si, dan DR Edy Wuryanto,S.Kp.M.Kep. Juga Ketua Muhammadiyah Jawa Tengah DR KH. Tafsir, M.Ag. Dan Prof DR Zakiyuddin Baedhawy, M.Ag selaku Ketua yang membidangi LHKP.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network