Liburan Akhir Tahun di Kampung Natal Saloka, Banyak Hadiah!

Taufik Budi
Liburan Akhir Tahun di Kampung Natal Saloka, Banyak Hadiah! (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Akhir tahun menjadi momen paling ditunggu untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Di periode Natal dan Tahun Baru kali ini, Saloka Theme Park, taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah akan menghadirkan berbagai even dan memecahkan rekor MURI.

Saloka Theme Park menjunjung tinggi kebudayaan dan kearifan lokal. Untuk itu, diusung tema Kampung Natal Saloka yang mengangkat budaya lokal Jawa Tengah sebagai konsep utamanya. Kampung Natal Saloka akan digelar dari 16 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Dekorasi natal yang sangat unik akan memberikan nuansa seperti di perkampungan. Berbagai pertunjukkan seru juga akan menghibur para pengunjung, selain itu juga ada spesial even Kampung Natal Saloka seperti Undian Berhadiah Mugi-Mugi Menang dan Pemecahan Rekor MURI.

“Mugi-Mugi Menang merupakan undian berhadiah akhir tahun dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Periode undian dimulai dari tanggal 16 hingga 31 Desember 2023,” kata Media Relation Saloka Theme Park, Sandra Lutfi Afifah, Jumat (15/12/2023).

“Pengunjung yang liburan ke Saloka di tanggal tersebut akan mendapatkan kupon undian yang nantinya akan dimasukkan ke kotak kado Natal raksasa,” imbuhnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network