Perindo Dukung Paslon Fadia Arafiq - Sukirman di Pilkada Pekalongan 2024

Taufik Budi
Perindo Dukung Paslon Fadia Arafiq - Sukirman di Pilkada Pekalongan 2024 (Ist)

PEKALONGAN, iNewsJoglosemar.id – Partai Perindo menyerahkan surat dukungan kepada pasangan calon (paslon) Fadia Arafiq dan H. Sukirman sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan untuk periode 2024-2029. Paslon tersebut dinilai layak mengemban manah masyarakat dan melanjutkan kepemimpinan Fadia Arafiq pada periode kedua ini.

“Partai Perindo melihat potensi besar dalam diri Fadia Arafiq dan H. Sukirman untuk memimpin Kabupaten Pekalongan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pekalongan, Mandala, usai penyerahan surat dukungan, Jumat (5/7/2024).

“Dengan latar belakang yang kuat dan pengalaman yang mumpuni, kami yakin mereka mampu mengatasi berbagai tantangan yang ada dan membawa kemajuan bagi masyarakat Pekalongan,” ujarnya.

Mandala menyatakan keyakinannya bahwa paslon Fadia Arafiq dan H. Sukirman memiliki visi dan misi yang jelas untuk membawa Kabupaten Pekalongan ke arah yang lebih baik. Apalagi, pada periode pertama kepemimpinan Fadia Arafiq telah membawa Kabupaten Pekalongan menjadi lebih baik.

“Kami percaya bahwa kolaborasi dan sinergi antara partai-partai dalam koalisi ini akan menjadi kekuatan besar dalam mewujudkan visi pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di Kabupaten Pekalongan,” tandasnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network