Wardah Hadirkan The Color Expert dan Dukung Seniman Lukis Perempuan di ARTJOG 2024

Taufik Budi
Wardah Hadirkan The Color Expert dan Dukung Seniman Lukis Perempuan di ARTJOG 2024 (Ist)

JOGJA, iNewsJoglosemar.id - Wardah, merek kosmetik nomor satu pilihan wanita Indonesia, kembali mendukung festival seni kontemporer ARTJOG 2024 yang berlangsung mulai 28 Juni hingga 1 September 2024 di Jogja National Museum, Yogyakarta.

Dalam ARTJOG 2024, Wardah menghadirkan pengalaman The Color Expert melalui layanan analisis warna pribadi gratis, pencarian complexion yang sempurna, make-up on the spot, dan photobooth.

Sepanjang acara ARTJOG, Wardah juga akan menyelenggarakan berbagai aktivitas menarik seperti talk show, sesi berbagi, hingga demo kecantikan, berkolaborasi dengan make-up artist, psikolog, seniman perempuan, dan content creator di bidang seni dan kecantikan. Selain itu, Wardah juga berkomitmen mendukung seniman perempuan melalui Artcare Indonesia.

Findi Novia Lusintasari, Wardah Decorative Marketing Group Head, menyampaikan apresiasinya kepada ARTJOG yang telah menampilkan karya-karya seniman dari berbagai bidang seni, mulai dari lukisan hingga pertunjukan.

"Selamat atas keberhasilan ARTJOG dalam menampilkan karya-karya dari seniman Indonesia maupun mancanegara setiap tahunnya dengan tema yang berbeda. Kami juga bangga karena ARTJOG terus menggandeng Wardah dalam pelaksanaannya dari tahun ke tahun," ujar Findi.

"Kosmetik merupakan bagian dari seni, khususnya dalam konteks seni rias. Seperti seni visual lainnya, penggunaan kosmetik dapat menciptakan karya unik dan mengekspresikan perasaan serta ide-ide kreatif. Kehadiran Wardah di ARTJOG selama tiga tahun berturut-turut adalah wujud komitmen kami dalam mendukung perkembangan seni di Indonesia," lanjutnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network