Daftar Lengkap KA Promo Juleha, Tarif Hemat Kelas Eksekutif hingga Ekonomi

Taufik Budi
Daftar Lengkap KA Promo Juleha, Tarif Hemat Kelas Eksekutif hingga Ekonomi (Ist)

Dengan promo Juleha ini, maka tiket-tiket KA itu mendapatkan potongan harga 20%. Misalnya, tiket KA Ambarawa Ekspres dari Semarang Poncol ke Surabaya Pasarturi kini dapat dibeli dengan harga Rp80.000 dari tarif normal Rp100.000. Atau KA Argo Merbabu relasi Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir dapat dibeli dengan hanya Rp296.000 dari tarif normalnya sebesar Rp370.000.

Promo ini berlangsung dari 13-16 Juli 2024 untuk keberangkatan pada 15-31 Juli 2024. Pembelian tiket promo dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI. Diharapkan, masyarakat dapat memanfaatkan promo ini untuk merencanakan perjalanan mereka dengan lebih hemat.

Dengan adanya promo ini, masyarakat memiliki banyak pilihan untuk merencanakan perjalanan. Promo ini mencakup berbagai rute populer, sehingga dapat menjangkau lebih banyak penumpang dari berbagai daerah.

Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku. Hal ini untuk memastikan bahwa promo ini dapat dinikmati oleh lebih banyak penumpang.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network