Detik-Detik Penentu Kemenangan Spanyol di Final Euro 2024

Ibnu Hariyanto
Detik-Detik Penentu Kemenangan Spanyol di Final Euro 2024 (Foto: Reuters)

BERLIN, iNewsJoglosemar.id - Final Euro 2024 antara Spanyol dan Inggris di Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB, dipenuhi momen-momen krusial yang menentukan hasil akhir pertandingan. Momen-momen ini menjadi sorotan dan memastikan kemenangan Spanyol 2-1 atas Inggris.

Sejak awal pertandingan, intensitas tinggi sudah terlihat. Pada menit ke-13, Spanyol mendapatkan peluang emas melalui situasi kemelut di depan gawang Inggris. Namun, tendangan Robin Le Normand masih melebar. Kedua tim terus mencari celah untuk mencetak gol.

Pada menit ke-45, Inggris hampir membuka keunggulan. Jude Bellingham melakukan penetrasi brilian melewati Dani Carvajal dan memberikan umpan matang kepada Harry Kane. Sayangnya, tendangan Kane berhasil diblok oleh Rodri, membuat skor tetap 0-0 hingga turun minum.

Gol pembuka datang pada menit ke-46 ketika Lamine Yamal berhasil melewati beberapa pemain Inggris dan memberikan umpan matang kepada Nico Williams. Williams tanpa kesulitan mencetak gol ke gawang Jordan Pickford, membawa Spanyol unggul 1-0.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network