MIRIS! Detik-Detik Anak Yatim Piatu Dicabuli Oknum Polisi saat Lapor Kasus Pemerkosaan

Suharli
MIRIS! Detik-Detik Anak Yatim Piatu Dicabuli Oknum Polisi saat Lapor Kasus Pemerkosaan (Okezone)

BANGKA BELITUNG, iNewsJoglosemar.id - Kisah tragis menimpa seorang anak yatim piatu berinisial NJ di Belitung, Provinsi Bangka Belitung. NJ, yang sebelumnya menjadi korban pemerkosaan di panti asuhan, justru mengalami kejadian lebih memilukan ketika dicabuli oleh seorang anggota polisi saat hendak melaporkan kasusnya di Polsek Tanjung Pandan.

Korban, yang datang bersama dua rekannya untuk melaporkan dugaan tindak pidana persetubuhan yang dilakukan oleh seorang bernama Beni, bertemu dengan Brigadir AK, anggota Kepolisian Sektor Tanjung Pandan yang bertugas menerima laporan tersebut.

"Brigadir AK akan diproses pidana dan etik atas perbuatannya," tegas KBO Satreskrim Polres Belitung, Ipda Wahyu Nugroho Satrio, beberapa waktu lalu.

Brigadir AK kini telah ditahan dan statusnya sebagai tersangka telah ditetapkan.

Menurut kronologi kejadian, saat tiba di Polsek Tanjung Pandan, korban diminta untuk memasuki sebuah ruangan oleh pelaku setelah menyampaikan laporan. Namun, ruangan tersebut kemudian dikunci dari dalam, dan di sinilah dugaan tindak pencabulan terjadi. Kedua teman korban, yang menunggu di ruangan lain, tidak menyadari apa yang sedang terjadi.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network