Geger! Benda Mencurigakan Dekat Denpom Solo, Dibungkus Tas Motif Bunga

Taufik Budi

 

SURAKARTA – Warga digegerkan dengan temuan benda mencurigakan di trotoar dekat Denpom IV 4 Surakarta, Rabu (30/3/2022) pagi. Benda tersebut dibungkus dalam tas belanja dengan motif bunga.

“Sekira pukul 06.00 WIB, ada dua warga yang melintas di Jalan Arifin Kampung Baru Kecamatan Pasar Kliwon, pada saat melintas trotoar di salah satu rumah warga yang berada di Jalan Arifin Kampung Baru Pasar Kliwon menemukan sebuah tas belanja belanja kecil warna biru motif bunga,” kata Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

“Dua orang warga tersebut kemudian mencurigai dan kemudian menginformasikan ke piket Denpom yang berdekatan dengan rumah warga tersebut,” lanjut dia.

Kemudian, petugas Denpom melaporkan kejadian itu kepada Polresta Surakarta yang segra berkoordinasi dengan tim Gegana Sat Brimob Polda Jawa Tengah. Tak berselang lama, petugas terjun ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan analisa.

“Sudah dilakukan evakuasi tas tersebut kemudian dilakukan penguraian dan analisa. Dan itu hanya benda mencurigakan. Jadi bukan merupakan barang yang berbahaya,” tegasnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network