Berburu Menu Buka Puasa ala Sultan Timur Tengah

Taufik Budi
Menu buka puasa dengan cita arasa Timur Tengah

BULAN Suci Ramadhan menjadi waktu yang dinanti oleh semua umat muslim. Berbagai even bertema Ramadan digelar untuk turut menyemarakkan bulan rahmat dan penuh ampunan ini.

Di antaranya adalah Blue Sky Grand Edge Hotel Semarang, yang mengusung konsep Arabian Night 1001 Malam. Hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Agung Semarang ini menghadirkan nuansa Timur Tengah kepada pengunjung.

BACA JUGA:

Pizza Turki: Oval Bentuknya, Endes Rasanya!

Berbagai kuliner cita rasa Timur Tengah dihadirkan sebagai menu berbuka puasa. Seperti Beef Baklava, Kuzu Tandir Khas Turki, nasi kebuli, hingga kebab yang diracik oleh chef berpengalaman.

Masakan Timur Tengah khususnya Arab memiliki cita rasa tersendiri, rempah-rempah yang digunakan menekankan pada penggunaan rempah bubuk seperti kayu manis, safron, lemon, kapulaga, dan parsley yang menghasilkan aroma khas dan cita rasa unik.

“Gelaran buka puasa ini dimulai 2 hingga 31 April 2022, dengan dibanderol Rp 110 ribu per orang, dengan tambahan promo makan 11 orang cukup bayar 10 orang,” kata Sales Marketing Manager Grand Edge Hotel Semarang, Bernadeta Yuliyanti, Sabtu (9/4/2022).

BACA JUGA:

Kebab Meksiko Andalan Menu Buka Aston Inn Semarang

Selain paket buka bersama, juga disediakan promo menarik untuk menginap. Dengan Rp538 ribu bisa menginap di kamar Deluxe termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang dan paket bukber untuk 1 orang.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network