KA Pasundan vs Mobil Brio, Tiga Pemuda Tewas Seketika

Lukman Hakim
Kondisi mobil setelah ditabrak kerata api Pasundan, Minggu (24/4/2022) malam. (istimewa).

SURABAYA - Tiga pemuda tewas seketika akibat mobil Honda Brio L 1120 QC yang mereka tumpangi ditabrak kereta api. Peritiwa nahas itu terjadi di pelintasan tanpa palang pintu di wilayah Kebonsari Surabaya, Minggu (24/4/2022) malam. 

Kecelakaan maut itu melibatkan mobil Honda Brio dan Kereta Api Pasundan rute Surabaya-Bandung. Diduga kecelakaan terjadi akibat pengemudi nekat menerobos pelintasan kereta api. Akibatnya, mobil itu sempat terseret kereta api hingga 100 meter dari lokasi awal tabrakan. 

BACA JUGA:

Pasar Gembrong Jaktim Terbakar Hebat, Asap Membumbung Tinggi

Petugas Command Center 112 Surabaya, Awang Dhany, mengatakan, pihaknya menerima laporan kejadian tersebut sekitar pukul 23.22 WIB. Berdasar keterangan penjaga palang pintu kereta api, warga Kebonsari Baru, Surabaya, Sukarno, mulanya mobil yang dikendarai tiga pemuda Wonocolo, Abid Bahrain (19), Moch Zidan Ibrahim (19) dan Fairuz Aditiya Maulana (19) melaju dari arah barat ke timur. 

Tepat di perlintasan kereta api Kebonsari Manunggal, muncul kereta api yang sedang melintas dari utara ke selatan. Keterangan dari saksi selaku penjaga palang pintu sukarelawan, kecelakaan terjadi pada pukul 23.15 WIB.  Tabrakan pun tak terhindarkan. Mobil yang ditumpangi tiga remaja laki-laki itu terseret dari lokasi tabrakan. 

BACA JUGA:

Viral Bule Bugil Joget di Puncak Gunung Batur

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network